Sabtu, 29 September 2012

obrolan yang aneh.. !

Suatu malam, seekor ibu tikus dan seekor anak tikus tengah menikmati suasana malam di pinggir got. Mereka menikmati pamandangan langit yang diterangi bulan.
Anak tikus melihat seekor kelelawar lewat diatasnya, kemudian bertanya pada ibu tikus, "Mama, Apa itu diatas????"
Sang Ibu Tikus pun menjawab,"Oooo...Itu kelelawar namanya nak"
Si anak tikus pun bertanya lagi, "Kok Wajahnya mirip kita si mama????"
Sang Ibu menjawab "Sebenarnya kelelawar itu masih sebangsa kita... Namun dia ambil jurusan penerbangan...!
ada seorang pengusaha yang ingin membangun gedung yang tinggi dah besar dipangilah kontraktor-kontraktor dari 3 negara Jepang,Amerika,dan indonesia

P:Pengusaha
J:kontraktor Jepang
A:kontraktor Amerika
I:kontraktor Indonesia

P:Berapakah biaya yang kalian butuhkan
j:$1m
A:$2m
I:$5m
A:besar sekali biaya yg kau butuhkan indonesia
I:menjawab sambil berbisik(begini yah gw kan dpet $5m kita kerjasama aj nanti $1mnya kasih jepang suruh ngerjain sisanya kta bgi dua)
A: pinter kmu indonesia





Berikut percakapan antara raksasa2 dunia maya:

Wikipedia: Aku tahu semuanya.
Facebook: Aku kenal dengan semua orang.
Google: Aku punya SEMUANYA.
Mozilla: Tanpa aku kalian smua gak bisa diakses kok
Explorer: Kan gue masih ada...
Mozilla: Apaan sih lo, ganggu2 acara orang aja
Explorer: Ya kan bukan cuma loe doang yang mau eksiss
Internet: Udah2, jelaslah saya yang paling berperan penting. Tanpa saya kalian smua jadi apa coba?
Facebook: Huuh kan gue yang paling sering dikunjungin, gw dong yang terbaik!
Yahoo: Facebook, jadi kacang jgn lupa kulitnya. tanpa gue user loe reg pake apaan? gak ada emailnya kan?
Google: Eh kan ada gmail gw, jadinya ya sayalah yang paling jago
Internet: zzz... Udah tau gue yang paling hebat
PLN: Bacot lu smua. Gue matiin nih listriknya.
hahaha...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar